Senin, 23 Maret 2009

Milikilah .......! Buku Karya ABU IRSYAD : Menyingkap Rahasia Sholat dan Puasa Sebagai Sarana Menemui Allah

Judul : Menyingkap Rahasia Sholat dan Puasa Sebagai Sarana Menemui Allah
Penulis : ABU IRSYAD
Penerbit : Pustaka Aladdin
Harga : Call US



"Barang siapa yang mengharapkan pertemuan dengan Tuhannya, maka kerjakanlah amal shalih". (Al Kahfi 18:110)

"Shalat itu Mi'rajnya orang Mu'min". (Al Hadits)

"Bagi orang yang berpuasa ada dua kegembiraan, yaitu kegembiraan ketika berbuka, dan kegembiraan ketika menemui Tuhannya". (HR Bukhari)

Bagaimana agar keyakinan kita kepada Allah semakin kuat dan semakin kokoh tak tergoyahkan. Hanya dengan pembukitan dalam pengalaman spriritual-lah keyakinan itu tak tergoyahkan. Pengalaman dalam penyaksian, pengalaman untuk bertatapan langsung dengan Allah Yang Maha Indah. Yang menjadi pertanyaan banyak orang saat ini adalah apakah Allah dapat disaksiakn? Apakah umat manusia saat ini mampu bertemu dengan Allah Sang Kekasih? Bagaimanakah caranya? Bagaimanakah peranan shalat dan puasa sebagai sarana untuk menemui Allah? Apakah pertemuan itu terjadi saat di dunia ini ataukah nanti setelah meninggal dunia?

Temukan jawaban semua pertanyaan diatas, pastinya dengan membaca dan menggali buku ini. Insya Allah semua pertanyaan tersebut dengan gamblang terungkap dengan dalil-dalil yang dikupas dalam buku ini. Simak pula ulasan pengalaman spiritual para pendahulu kita, para Nabi dan Salafus Shalih serta para bijak yang tercatat dalam sejarah peradaban manusia. Disertai juga kupasan mengenai teknik efektif untuk mengakses energi Nur Illahi untuk penyembuhan. Selamat membaca!

PEMESANAN HUBUNGI :

PUSAT KAJIAN TASAWUF NURUL KHATAMI

JL. DELIMA II GG 9 NO 179 RT 011/03 PERUMNAS KLENDER JAKARTA TIMUR
TELP : 44263370 - 93448685 - 081585246371

Tidak ada komentar:

Posting Komentar