Senin, 23 Maret 2009

Milikilah ...! Buku Karya Abu Irsyad "Cara Mudah Melihat Allah di Dunia"

Judul Buku : Cara Mudah Melihat Allah di dunia.
Penulis : Abu Irsyad
Penerbit : Pustaka Aladdin
Harga : Call US

Wajah-wajah (orang mu'min) pada hari itu bercahaya. Kepada Tuhannya mereka melihat". (QS Al Qiyamah 75:22-23)

"Sesungguhnya kalian akan melihat Tuhan kalian seperti melihat cahaya bulan purnama. Kalian tidak akan merasa ragu-ragu dalam melihat-Nya. (HR Bukhari dan Jabir bin Abdillah)

Sudahkah kita melihat Allah, ketika ita bersyahadat? ketika kita mengerjakan ibadah shalat? ketika kita mengerjakan ibadah puasa? ketika kita berzakat? ketika kita mengerjakan ibadah haji?

Inilah rangkaian pertanyaan yang harus kita renungkan dan kita jawab sendiri dengan hati nurani yang penuh kejujuran. jika kita selama ini belum pernah melihat Allah, ketika mengerjakan ibadah yang terangkum dalam rukun islam tersebut, dan kita rindu untuk bertemu dengan Allah dan ingin melihat Allah di dunia ini, maka cari tahulah dengan menggali dan memiliki buku ini.

Inilah sebuah buku yang pertama kali membuka rahasia metode yang sangat praktis dan sederhana untuk melihat Allah, selagi kita masih hidup di atas dunia ini, yang selama ini metode tersebut disembunyikan. Simak pula kupasan tentang rahasia hakikat "Poligami" dalam pandangan kaum Sufi. Selamat membaca!


PEMESANAN HUBUNGI :

PUSAT KAJIAN TASAWUF NURUL KHATAMI
NO TELP 44263370 - 93448685 - 081585246371

Tidak ada komentar:

Posting Komentar